Sunday, 21 Ramadhan 1440 / 26 May 2019

Sunday, 21 Ramadhan 1440 / 26 May 2019

Prabowo-Sandiaga Fokus ke Tema Ekonomi

Sabtu 13 Apr 2019 11:42 WIB

Red: Esthi Maharani

Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, melakukan jumpa pers dengan awak media usai melakoni kampanye akbar terakhir di Alun-alun Kota Tangerang, Banten, Sabtu (13/4).

Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, melakukan jumpa pers dengan awak media usai melakoni kampanye akbar terakhir di Alun-alun Kota Tangerang, Banten, Sabtu (13/4).

Foto: Republika/Ali Mansur
Prabowo-Sandiaga ingin tingkatkan investasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan fokus pada tema ekonomi pada debat kelima pemilu 2019 yang akan berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4) malam.

"Kita fokus di ekonomi, kita ingin tingkatkan investasi," ujar Sandi usai menghadiri kampanye terbuka di Alun-Alun Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang, Banten, Sabtu (13/4).

Sandi mengatakan dia dan Prabowo memiliki komitmen untuk meningkatkan investasi di Indonesia. Menurutnya, dengan semakin banyaknya investasi, akan membuka lebih banyak lapangan kerja.Hal tersebut dapat menekan angka pengangguran yang ada di Indonesia saat ini. Selain itu dirinya dan Prabowo juga ingin menstabilkan harga-harga di pasaran agar perekonomian dan daya beli masyarakat bisa lebih baik.

"Oleh karena itu kita ingin swasembada pangan, swasembada beras. Kita dorong sektor agrikultur, sektor-sektor manufaktur, ini akan menjadi fokus kita ke depan," ucap Sandi.

Lebih lanjut Sandi mengatakan dia dan Prabowo akan melakukan simulasi debat sebelum melaksanakan debat yang sesungguhnya pada malam nanti. Debat kelima pemilu 2019 akan digelar di Hotel Sultan, Jakarta pada Sabtu (13/4), pukul 20.00 WIB. KPU menunjuk Balques Manisang (anchor TV One) dan Tomy Ristanto (anchor Net TV) sebagai moderator. Tema debat yang akan diangkat meliputi ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, serta perdagangan dan industri. Adapun televisi yang menyiarkan debat tersebut adalah TV One, ANTV, Beritasatu TV dan Net TV.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA