Sabtu, 20 Ramadhan 1440 / 25 Mei 2019

Sabtu, 20 Ramadhan 1440 / 25 Mei 2019

Tak Ada Kado dari Prabowo, Titiek: Uang Habis untuk Kampanye

Rabu 17 Apr 2019 06:19 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Teguh Firmansyah

Putri mantan Presiden Soeharto Siti - Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto

Putri mantan Presiden Soeharto Siti - Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto

Foto: Republika/Putra M. Akbar
Prabowo ucapkan selamat ulang tahun ke Titiek.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden Prabowo Subianto mengucapkan selamat ulang tahun kepada Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto yang merupakan mantan istrinya.  Pada akhir sesi jumpa pers jelang hari pencoblosan di kediamannya, Prabowo mengumumkan kepada awak media jika Titiek pada Ahad (14/4) kemarin genap berusia 60 tahun.

Baca Juga

"Oh ya, ini saya mau mengumumkan, Bu Titiek kemarin sedang berulang tahun, selamat ya," kata Prabowo usai jumpa pers di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (17/4).

Seluruh pimpinan Badan Pemenangan Nasional (BPN) dan petinggi partai koalisi yang baru menggelar pertemuan di kediaman Prabowo langsung bertepuk tangan dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Ucapan selamat ulang tahun dari Prabowo dan kolega membuat Titiek tersipu.

Titiek mengaku tidak mendapatkan hadiah khusus dari Prabowo. Namun, dia berharap besok pada 17 April 2019 menjadi hari kemenangan bagi paslon nomor urut 02. "Enggak ada kado, orang duitnya habis buat kampanye, cuma berharap besok menang itu saja," kata Titiek sambil tertawa.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA