Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Massa Syukuran Mulai Padati Kediaman Prabowo

Jumat 19 Apr 2019 13:49 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Ratna Puspita

Suasana terkini di sekitar kediaman calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (19/4).

Suasana terkini di sekitar kediaman calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (19/4).

Foto: Febrianto Adi Saputro / Republika
Tidak hanya laki-laki, perempuan dan anak-anak juga terlihat di rumah Prabowo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Massa pendukung calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno mulai memadati kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat (19/4). Kepadatan massa semakin terlihat usai shalat jumat. 

Baca Juga

Tidak hanya laki-laki, sejumlah perempuan dan anak-anak juga terlihat memenuhi halaman depan rumah Prabowo. Sebelumnya Prabowo melaksanakan ibadah shalat jumat di Masjid Al Azhar. Berdasarkan pantauan Republika, Prabowo dan rombongan tiba di kediamannya pukul 13.00 WIB.

Mobil yang ditumpangi Prabowo membelah lautan massa pendukungnya yang sedari pagi menunggu kedatangan mantan danjen Kopassus tersebut. Prabowo tampak menyapa melalui sun roof mobilnya. 

Massa juga terlihat berdesak-desakan untuk bisa bersalaman dengan ketua umum Partai Gerindra itu. Tidak sedikit anak-anak terjepit diantara himpitan orang dewasa.

Sejumlah spanduk juga terpasang di sekitar rumah Prabowo. Beberapa diantaranya menunjukan ketidakpercayaan terhadap lembaga survei dan hasil hitung cepat. 

Sejumlah tokoh yang hadir diantaranya Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Ketua Seknas Prabowo-Sandiaga M Taufik, ustaz Bachtiar Natsir, Sobri Lubis, Alkhathath. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA