Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Pertemuan dengan Prabowo, Moeldoko: Cari Keseimbangan Baru

Senin 22 Apr 2019 12:26 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Teguh Firmansyah

Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Jenderal (Purn) TNI Moeldoko

Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Jenderal (Purn) TNI Moeldoko

Foto: Republika/Iman Firmansyah
Moeldoko mengimbau semua pihak untuk menjaga stabilitas nasional.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Harian Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko mengomentari rencana pertemuan TKN dengan capres 02 Prabowo Subianto. Ia menyampaikan tujuan rencana pertemuan itu guna mencapai keseimbangan baru.

"Ya pasti misinya adalah menjaga keseimbangan baru. Pasti di kanan kiri setelah terjadi sebuah ketegangan politik, ini tujuannya mencari keseimbangan baru ya kan," kata Moeldoko saat ditemui wartawan di Hotel Grand Melia, Jakarta pada Ahad (21/4).

Ia mengimbau supaya semua pihak menggapai tujuan bersama berupa stabilitas nasional usai pertarungan pemilu. Namun ia belum bisa merinci detail soal rencana pertemuan tersebut.

"Mari kita menuju ke suasana yang baik saja. Saya belum bisa memberikan klarifikasi yang sejelas-jelasnya. Sementara belum bisa dijawab. Lihat perkembangannya saja ya," ujar mantan Panglima TNI itu.

Sebelumnya, tersiar kabar Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan bakal menemui Prabowo Subianto pada Ahad, (21/4). Sayangnya pertemuan itu urung terjadi. BPN menyatakan belum jelas apa yang akan dibicarakan dalam pertemuan itu.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA