Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

PSG Dikabarkan Segera Dapatkan De Ligt

Rabu 12 Jun 2019 12:52 WIB

Red: Bayu Hermawan

Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt

Foto: EPA-EFE/Olaf Kraak
PSG dikabarkan tengah merampungkan proses kepindahan Matthijs de Ligt.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kemana Matthijs de Ligt berlabuh untuk musim depan masih belum jelas. Kabar terbaru menyebutkan, Paris Saint-Germain (PSG) berada diurutan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan bek Ajax Amsterdam itu.

Dikutip dari Sky Sport Italia seperti dituliskan Football Italia, PSG hampir menyelesaikan transfer De Ligt. PSG akan mengalahkan Barcelona, Juventus dan Manchester United yang juga mengincar pemain muda Belada itu.

Sebelumnya De Ligt mengatakan, dirinya akan mencari klub yang bisa memberikan waktu bermain secara regular kepadanya, untuk membantu perkembangannya. Dikabarkan, Ajax mematok harga sekitar 80 juta euro untuk De Ligt. Harga ini yang membuat Barcelona dan Juventus nampaknya berat untuk mendapatkan Kapten Ajax itu.

Gianluca di Marzio mengatakan, saat ini Mino Raiola agen sang pemain tengah menyelesaikan negosiasi dengan PSG. Kemungkinan PSG bakal menyelesaikan proses transfer De Ligt dalam beberapa hari mendatang.

Football Italia menuliskan, De Ligt kemungkinan akan diperkenalkan kepada publik oleh PSG bersamaan dengan Leonardo, yang menjadi direktur olahraga klub itu. Seperti diketahui, Leonardo meninggalkan AC Milan setelah gagal membawa klub itu berkompetisi di Liga Champions pada musim depan.



Baca Juga

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA