Kamis, 18 Ramadhan 1440 / 23 Mei 2019

Kamis, 18 Ramadhan 1440 / 23 Mei 2019

Mentan Apresiasi Acara Tokoh Perubahan 2018

Rabu 24 Apr 2019 23:14 WIB

Red: Andi Nur Aminah

Mentan Amran Sulaiman

Mentan Amran Sulaiman

Foto: Humas Kementan
Republika sudajh mengajajak menjaga persatua dan kesatuan dengan cara menginspirasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman mengapresiasi terselenggaranya acaramalam penghargaan Tokoh Perubahan Republika 2018 dengan tema “Merajut Persatuan untuk Kejayaan Bangsa”. Menurutnya, acara tersebut tak hanya menginspirasi tapi juga upaya yang baik dari insan pers terhadap keutuhan dan persatuang bangsa.

“Media Republika ini baik sekali, sudah bantu jaga kesatuan dengan cara yang menginspirasi,” kata Amran kepada Republika, di Djakarta Theater, Jakarta, Rabu (24/4).

Baca Juga

Dalam acara tersebut, terdapat lima tokoh yang mendapatkan penghargaan sebagai tokoh perubahan. Kelima tokoh tersebut antara lain Kepala Pusat Data, Informasi, dan Hubungan Masyarakat BNPB Sutopo Purwo Nugroho, Rektor Universitas Muhammadiyah Sorong Rustamadji, Direktur Wahid Institute Yenny Wahid.

Selanjutnya ad Ketua Dewan Syuro Takmir Masjid Jogokariyan Ustaz Muhammad Jazir, serta pengusaha asal Papua Barat sekaligus ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Bahlil Lahadalia.

Dia menambahkan, dengan munculnya tokoh-tokoh perubahan tersebut nantinya diharapkan dapat dicontoh masyarakat secara luas. Selain itu, dia berharap Republika bisa terus menyuarakan kebaikan serta menjadi media yang menginspirasi Indonesia dan dunia.

 

Seperti diketahui, Republika sejak 2005 rutin memberi penghargaan bagi tokoh-tokoh yang dianggap inspiratif serta banyak memberikan kontribusi terhadap bidang maupun lingkungan sekitarnya dalam agenda bertajuk malam penganugerahan Tokoh Perubahan.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA