Monday, 13 Jumadil Akhir 1440 / 18 February 2019

Monday, 13 Jumadil Akhir 1440 / 18 February 2019

HNW: Salam Jebred, Semangat Kemenangan Timnas

Senin 23 Sep 2013 06:31 WIB

Red: A.Syalaby Ichsan

   Pemain Indonesia meluapkan emosinya usai memenangi pertandingan Final Piala AFF U19 di Stadion Deltra Sidoarjo, Jawa Timur, Ahad (22/9).  (Republika/Edwin Dwi Putranto)

Pemain Indonesia meluapkan emosinya usai memenangi pertandingan Final Piala AFF U19 di Stadion Deltra Sidoarjo, Jawa Timur, Ahad (22/9). (Republika/Edwin Dwi Putranto)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keberhasilan Tim Nasional Indonesia U-19 menjuarai Piala AFF U-19 mendapat apresiasi dari sejumlah tokoh politik. Tak kurang, mantan ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Hidayat Nur Wahid mengawali paginya dengan kicauan semangat kemenangan semalam. 

"Salam jebred, alhamdulillah. Semangat kemenangan timnas U 19. Semoga menjadi inspirasi untuk sukses dan kemenangan lain. Trims juga untuk bang komentator,"celotehnya lewat akun @hnurwahid.

Sebelumnya, politikus Partai Keadilan Sejahtera itu mengomentari kemenangan Evan Dimas dan kawan-kawan. Dia mengungkapkan, Timnas U-19 tak hanya memenangkan pertandingan, tetapi mencetak sejarah. "Hebat! selamat unt timnas U 19. Anda cetak sejarah, jadi juara! Trims, juga unt pelatih+ suporter,juga unt inspirasi sportifitas!."

Sementara, mantan wakil presiden Jusuf Kalla menilai, kemenangan semalam adalah anugerah. Menurutnya, Timnas U-19 bisa menang karena kerja keras dan dukungan dari doa seluruh rakyat Indonesia. "Kemenangan ini adalah anugerah dan timnas U-19 adalah kebanggaan bangsa. Selamat."kicaunya lewat akun @JusufKalla.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES