Sunday, 16 Muharram 1444 / 14 August 2022

Orang Tua Waspadalah! Kaum Gay Incar Anak SD SMP Lewat Twitter

Sabtu 23 Jan 2016 13:20 WIB

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Teguh Firmansyah

Ilustrasi kelompok LGBT

Ilustrasi kelompok LGBT

Foto: EPA/Ritchie B. Tongo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pergerakan kaum LGBT sangat mengerikan. Bahkan anak-anak SMP-SMA banyak yang ditengarai terjerat. Lewat akun Twitter ditemukan komunitas gay yang terang-terangan berkata-kata mesum dan jorok untuk menarik perhatian kaum sesama lain.

Prasetyo, salah satu gay di Twitter tersebut  mengucapkan kata-kata yang jorok yang ditujukan kepada akun gay lain yang mengklaim SMP Bekasi, SMP Tangerang, dan SMA Jakarta. 

Seperti dilihat Republika.co.id, akun yang mengatasnamakan gay SD SMP memiliki pengikut 980 akun. Sementara SMP Bekasi ada 17 ribu pengikut.

Di tempat terpisah, KH Ayip Abbas Buntet Cirebon, ulama yang kerap mengobati perilaku lesbi mengatakan, jiwa bangsa Indonesia ini sudah sakit. "Maraknya perilaku seksual menyimpang akibat salah satu dampak modernitas. Efek domino kebebasan nyeleneh yang diagungkan," katanya, Sabtu, (23/1).

Ia meminta agar ulama yang terjun ke politik kembali pada khittahnya memperbaiki umat. Orangtua dan guru harus lebih peka terhadap anak-anaknya sebab kaum LGBT sudah menggerogoti anak-anak sejak dini.

Pendidikan di rumah seringkali kurang. "Sementara itu sistem pendidikan amburadul, ya hancurlah generasi kita," katanya prihatin. KH Ayip juga mengkritisi tayangan televisi yang bersifat destruktif. Sinetron, musik, reality show dan sejenisnya menjadi satu bagian yang berperan merusak generasi bangsa.

Baca juga, Hancur Hidup Saya Karena Lesbi.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA