Tuesday, 14 Zulhijjah 1441 / 04 August 2020

Tuesday, 14 Zulhijjah 1441 / 04 August 2020

Starbucks Dukung LGBT, Ini Pesan Aa Gym

Jumat 12 Feb 2016 04:21 WIB

Red: Ilham

Twitter AA Gym

Foto:

Untuk diketahui, ada sekitar 20 perusahaan asal AS yang mendukung gerakan LGBT. Dukungan perusahaan-perusahaan ini bukan saja secara moral, melainkan juga menyumbangkan materi dengan angka fantastis.

Starbucks, perusahaan dan jaringan gerai kedai kopi ini menjadi pendukung setia gerakan LGBT. Melalui pemimpin dan CEO-nya, Howard Schultz, Starbucks menegaskan berusaha berpikiran terbuka, inklusif, dan berpikiran maju mendukung komunitas LGBT dan kesetaraan pernikahan sesama jenis. (7 Perusahaan AS yang Mendukung LGBT).

"Hari ini putusan Mahkamah Agung mendukung kesetaraan pernikahan membuat saya bangga menjadi orang Amerika, dan terutama bangga Starbucks telah mengadvokasi kesetaraan dan inklusi untuk semua mitra kami untuk 44 tahun terakhir," kata Howard Schultz dalam situs resmi Starbucks pada 26 Juni 2013 lalu.

Perusahaan lain yang mendukung LGBT adalah Apple, Instagram, Google, Facebook, Microsoft, Nike, e-Bay, MasterCard, dan produsen pakaian bermerek GAP. Selanjutnya, Banana Republic, Levi Strauss & Co, perusahaan makanan Ben & Jerry's, Jet Blue, AT&T, Johnson & Johnson, Ernst & Young, Mondelez International (Produsen Oreo), Marc Jacobs, UBS, Citi, Orbitz, Cisco, Goldman Sachs, Marriott International, Moody's, dan Expedia.




BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA