Tuesday, 14 Jumadil Akhir 1440 / 19 February 2019

Tuesday, 14 Jumadil Akhir 1440 / 19 February 2019

STR Berikan Grandprize Mobil Bagi Pembeli Unit Sapphire Tower

Senin 08 May 2017 18:16 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Apartemen Sentra Timur Residence menggelar undian dan penyerahan hadiah di halaman marketing gallery Sentra Timur Residence, jalan Sentra Primer Timur, Jakarta Timur, Ahad (7/5).

Apartemen Sentra Timur Residence menggelar undian dan penyerahan hadiah di halaman marketing gallery Sentra Timur Residence, jalan Sentra Primer Timur, Jakarta Timur, Ahad (7/5).

Foto: str

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apartemen Sentra Timur Residence menggelar undian dan penyerahan hadiah di halaman marketing gallery Sentra Timur Residence, jalan Sentra Primer Timur, Jakarta Timur, Ahad (7/5). Hadiah undian grandprize berupa satu unit mobil Toyota Avanza Motor, TV LED, AC, handphone dan beberapa hadiah lainnya langsung diserahkan bagi para customer yang beruntung pada hari tersebut melalui pengundian acak.

Adalah Andi Setiawan, yang ikut serta dalam pengundian Sapphire Tower, dan beruntung karena berhak mendapatkan satu unit mobil Toyota Avanza. “Surprise buat saya mendapatkan undian ini. Terima kasih untuk manajemen Sentra Timur, nggak sabar ingin cepat-cepat tinggal di apartemen ini, karena dari sini gampang kemana-mana, apalagi sudah tersambung sama tol akses Tanjung Priok. Semoga kedepannya apartemen Sentra Timur Residence semakin diminati warga Jakarta,” kata Andi.

Deputy Project irector Suprayitno Rais mengatakan penyerahan hadiah dengan grandprize satu unit mobil ini adalah sebagai bentuk apresiasi Sentra Timur Residence kepada para pembeli unit apartemen Sapphire Tower. Sentra Timur Residence telah sukses memasarkan enam tower sebelumnya, dan kini sedang memasarkan rangkaian tahap kedua dengan lima tower selanjutnya yang dimulai dengan Sapphire Tower. Enam tower tahap pertama sudah terjual semua.

Acara yang dipandu oleh host Putri Viola dan Erwin Dwinanto ini dikhususkan bagi pembeli unit Sapphire Tower Sentra Timur Residence ini juga dihadiri oleh Project Director Sentra Timur Residence Windoko, Deputy Project Director Suprayitno Rais dan disaksikan oleh perwakilan Kementrian Sosial Republik Indonesia, Notaris dan pihak Kepolisian Polsek Cakung, Jakarta Timur.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES