Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

In Picture: Dubes RI Hadiri Peringatan HUT POMAD ke-72 di Lebanon

Senin 25 Jun 2018 14:20 WIB

Red: Mohamad Amin Madani

Anggota Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) yang tergabung dalam Satgas SEMPU (Sector East Military Police Unit) XXV-J/UNIFIL mengadakan tasyakuran dalam rangka memperingati HUT POMAD ke 72 yang diselenggarakan di Gajah Mada Base UNP 7-3 Blate, Marjayoun, Lebanon Selatan.

Foto: dok. Pensosbud KBRI Beirut

REPUBLIKA.CO.ID, BEIRUT -- Anggota Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) yang tergabung dalam Satgas SEMPU (Sector East Military Police Unit) XXV-J/UNIFIL mengadakan tasyakuran dalam rangka memperingati HUT POMAD ke-72 yang diselenggarakan di Gajah Mada Base UNP 7-3 Blate, Marjayoun, Lebanon Selatan, Sabtu ( 23/6).

 

Dalam kesempatan ini, Duta Besar LBBP RI untuk Lebanon HA Chozin Chumaidy beserta Ibu hadir sebagai tamu kehormatan. Yang turut hadir juga adalah Komandan Kontingen Garuda TNI UNIFIL, Kolonel Murbianto Adhi Wibowo, CoS MTF Kolonel Laut (P) Wasis Priyono beserta segenap komandan Satgas KONGA TNI UNIFIL. Acara diawali dengan sambutan oleh Dansatgas SEMPU XXV-J/UNIFIL, Letkol CPM Yudho Pramono yang menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya atas kehadiran Dubes RI dalam acara tasyakuran HUT POMAD di Lebanon kali ini. Kehadiran Dubes ditegaskan menambah kesan khusus bagi para prajurit Polisi Militer yang tengah bertugas sebagai pasukan perdamaian di Lebanon.

 

Dalam sambutannya, Dubes Chozin mengucapkan selamat ulang tahun kepada anggota Polisi Militer Angkatan Darat dan memberi apresiasi atas prestasi serta hasil kerja para anggota POMAD dan seluruh anggota Polisi Militer Angkatan yang tergabung dalam satgas SEMPU, bertugas sebagai polisi militer internasional di daerah operasi Sektor Timur UNIFIL. Dubes Chozin juga menegaskan bahwa kedisiplinan dan profesionalisme merupakan kunci yang menjadikan pasukan KONGA TNI selalu mendapat apresiasi dan pengakuan dari para pejabat UNIFIL.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES