Kamis, 20 Sya'ban 1440 / 25 April 2019

Kamis, 20 Sya'ban 1440 / 25 April 2019

Humas KCJ Kecam Deddy Corbuzier di Tayangan Hitam Putih

Selasa 10 Des 2013 23:20 WIB

Red: Hazliansyah

Almarhum Darman, masinis KRL 1131.

Almarhum Darman, masinis KRL 1131.

Foto: dok.pribadi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juru bicara PT KAI Commuter Jabotabek, Eva Chairunisa menyatakan kecewa dengan candaan presenter Deddy Corbuzier di tayangan Hitam Putih, Selasa (10/12) malam.

Eva saat itu menjadi nara sumber bersama keluarga Darman Prasetyo, masinis yang tewas dalam kecelakaan di perlintasan kereta di Pondok Ranji, Bintaro, Senin (9/12) kemarin.

Eva mengatakan, candaan yang dilontarkan Deddy Corbuzier kurang tepat karena tidak memperhatikan suasana duka yang tengah dirasakan keluarga korban atau bahkan seluruh masyarakat Indonesia.

"Enggak mutu, Hitam Putih. Keluarga korban berduka dibuat lawakan," tegas Eva dalam status Blackberry Messengernya, Selasa malam.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut Eva mengisahkan kronologis yang membuatnya kecewa.

Saat itu, urai Eva, Deddy menanyakan kepada keluarga Darman apakah ada yang ingin disampaikan. Kemudian keluarga masinis mengatakan, "Saya hanya ingin minta maaf kalau almarhum ada kesalahan semasa hidupnya, dan buat kita sebaiknya memperbaiki diri, karena kita tidak pernah tahu kapan akan dipanggil."

Deddy kemudian menimpali pernyataan itu dengan nada bercanda. "Bapak aja duluan, kita sih ogah," tutur Eva meniru pernyataan Deddy Corbuzier. Sontak hal ini membuat penonton tertawa.

"Sekarang saya tanya, apakah omongan seperti itu etis? Itu ngggak etis," ucap Eva kepada ROL

Saat ini masyarakat, terutama keluarga korban masih berduka dengan kejadian ini.

"Kalau tahu akan jadi lawakan, saya nggak akan datang," demikian Eva.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA