Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Mensos Blusukan Sambil Ingatkan Veteran tak Terlibat Narkoba

Kamis 06 Nov 2014 21:57 WIB

Rep: c 57/ Red: Indah Wulandari

Khofifah Indar Parawansa berorasi saat kampanye untuk pasangan Jokowi-JK di lapangan Balung, Jember, Sabtu (28/6).

Khofifah Indar Parawansa berorasi saat kampanye untuk pasangan Jokowi-JK di lapangan Balung, Jember, Sabtu (28/6).

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID,BEKASI UTARA--Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa kembali menerapkan blusukan dengan mengunjungi Forum Komunikasi Purnawirawan dan Warakawuri (FKPW) eks-Operasi Seroja Timor-Timur.

"Kalau saya tidak berkunjung ke sini, saya hanya dapat laporan, tapi tidak kenal lapangan," ujar Khofifah yang langsung disambut tepuk tangan para hadiri,  Kamis (6/11).

Saat tiba di lokasi, Kompleks Pemukiman Seroja, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamayan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Mensos menyampaikan pesan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), saat rapat kabinet kerja perdana.

"Saat rapat kabinet pertama, Presiden Jokowi memberikan arahan agar para menteri mengenali masalah dan mengenali lapangan," tutur Khofifah dalam sambutannya. 

Khofifah juga mengingatkan agar perjuangan para veteran dan warakawuri eks-operasi Seroja jangan sampai dinodai dengan narkoba dan perilaku menyimpang lainnya.

"Untuk para veteran, koordinasinya ada di Kementerian Pertahananan. Sedangkan bagi para pejuang eks Koperasi Seroja yang mengalami kecacatan, dalam hal inilah peran Kemensos," paparnya. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA