Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Ditanya Golkar di Mako Kopassus, Ini Alasan Tommy Diam Saja

Rabu 29 Apr 2015 14:26 WIB

Red: Erik Purnama Putra

Kader Partai Golkar Tommy Soeharto.

Kader Partai Golkar Tommy Soeharto.

Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto hadir di HUT Kopassus ke-63 di Markas Komando (Mako) Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (29/4) pagi. Tommy hadir sebagai tamu undangan dalam kapasitasnya sebagai anak presiden RI ke-2 Soeharto.

Kemunculan Tommy ke publik bukan kali ini saja. Beberapa  waktu lalu, Tommy juga menampakkan diri di acara pameran batu akik nusantara di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Terkait kehadirannya di Mako Kopassus, putra bungsu Soeharto itu memberi jawaban. "Kalau tidak di undang ya tidak hadir, Berhubung di Undang acara HUT Kopassus ya wajarlah saya hadir. Kok pada heran:)," katanya melalui akun Twitter, @HutomoMP_9.

Dia pun memberi alasan mengapa tidak menjawab pertanyaan wartawan di Mako Kopassus. Pasalnya, ia hadir di acara peringatan korps baret merah, namun malah ditanya tentang dualisme Partai Golkar yang diperebutkan Agung Laksono dan Aburizal Bakrie.

"HUT Kopassus, tapi pertanyaan teman-teman media malah seputar Golkar, makanya saya tidak jawab, kan itu tidak nyambung, beda tempat beda tema:)," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA