Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Melalui Bazar Rakyat, Sinarmas Bantu Jaga Stabilisasi Harga Minyak

Senin 06 Jun 2016 12:25 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Melalui Bazar Rakyat, Sinarmas Bantu Jaga Stabilisasi Harga Minyak

Melalui Bazar Rakyat, Sinarmas Bantu Jaga Stabilisasi Harga Minyak

Foto: Dok: Sinarmas

REPUBLIKA.CO.ID, LAMPUNG -- Kegiatan berbagi untuk negeri melalui bazar minyak goreng Sinar Mas kali ini ditujukan untuk masyarakat Tulang Bawang Lampung.

"Bazaar Rakyat kami lakukan selain untuk berbagi bersama masyarakat, dan mendukung upaya pemerintah menjaga stabilisasi harga serta ketersediaan pasokan minyak goreng, juga sekaligus untuk bersilaturahim dengan mitra Sinar Mas di berbagai kota," ungkap Head of Corporate Communication Sinar Mas Eka Wijayanti, akhir pekan kemarin.

Melalui Bazaar Rakyat, Sinar Mas berkesempatan menjalankan program corporate social responsibility dengan mengedepankan produk dan merek andalan milik sendiri, dalam hal ini minyak goreng kemasan, Filma.

"Momentum ini sekaligus kita manfaatkan untuk menyambut datangnya Ramadhan dan menjalin silaturamin dengan masyarakat dan stakeholder lain" tambah Eka.

Bermitra dengan lanud Astra Ksetra Lampung, lebih dari 5.000 liter minyak goreng kemasan Rp 9.000 per liter disalurkan kepada masyarakat yang penjualannya dilakukan langsung oleh Bupati Tulang Bawang Hanan A Rozak, MS, DanLanud Astra Ksetra Letkol Nav Arief Budiman, Head of Corporate Communication Sinar Mas Eka Wijayanti, Ketua DPRD Tulang bawang Barat Busroni, Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan dan Kapolres Tulang Bawang AKBP Agus Wibowo.

PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk. (SMART) memberikan dukungan bagi rangkaian  bazaar yang hingga tahun 2015, telah berhasil menyalurkan sekitar 30 juta liter minyak goreng bagi warga masyarakat di berbagai kota.

Sepanjang tahun lalu, Sinar Mas telah menyalurkan lebih dari 300 ribu liter minyak goreng kemasan. Bazaar Rakyat di Lampung juga mendapat dukungan dari sejumlah pilar bisnis Sinar Mas yang ada di sana dan juga Paguyuban Sinar Mas.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA