Sunday, 18 Zulqaidah 1440 / 21 July 2019

Sunday, 18 Zulqaidah 1440 / 21 July 2019

Bazar Rakyat Minyak Goreng Murah Juga Sambangi Ciganjur

Selasa 07 Jun 2016 08:12 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Pimpinan Yayasan PUAN Amal Hayati, Hj Sinta Nuriyah Wahid, didampingi oleh Managing Director Sinar Mas G. Sulistiyanto, Senin (6/6).

Pimpinan Yayasan PUAN Amal Hayati, Hj Sinta Nuriyah Wahid, didampingi oleh Managing Director Sinar Mas G. Sulistiyanto, Senin (6/6).

Foto: Dok: Sinar Mas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengawali bulan Ramadhan, Bazar Rakyat yang menjual minyak goreng murah dan berkualitas juga hadir di Ciganjur, Jakarta Selatan.

Bermitra dengan Yayasan PUAN Amal Hayati, sebanyak 3.000 liter minyak goreng kemasan seharga Rp 9.000 per liter disalurkan kepada masyarakat yang penjualannya dilakukan langsung oleh Pimpinan Yayasan PUAN Amal Hayati, Hj Sinta Nuriyah Wahid.

"Bazaar Rakyat rutin kami lakukan sesuai dengan komitmen Sinar Mas untuk menjaga ketersediaan pasokan minyak goreng, berikut stabilisasi harga. Memasuki bulan Ramadhan, kami menjadikan pula kegiatan ini sebagai wahana untuk saling berbagi dengan warga masyarakat sekaligus bersilaturahim dengan mitra Sinar Mas di berbagai tempat," ujar Managing Director Sinar Mas, G. Sulistiyanto dalam keterangan resmi yang diterima Republika.co.id Selasa (7/6).

Melalui Bazaar Rakyat, Sinar Mas, ia berkesempatan menjalankan program corporate social responsibility dengan mengedepankan produk dan merek andalan milik sendiri, dalam hal ini minyak goreng kemasan, Filma.

"Pemerintah telah melakukan peninjauan ke fasilitas produksi serta pergudangan kami di Marunda Refinery, dan memastikan bahwasanya pasokan minyak goreng untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang biasanya semakin meningkat di bulan Ramadhan lebih dari mencukupi," tambahnya.

PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk. (SMART) memberikan dukungan bagi rangkaian bazar yang hingga tahun 2015, telah berhasil menyalurkan sekitar 30 juta liter minyak goreng bagi warga masyarakat di berbagai kota. Sepanjang tahun lalu, Sinar Mas telah menyalurkan lebih dari 300 ribu liter minyak goreng kemasan.

Kemitraan Sinar Mas dengan warga Nahdliyin, sebelumnya telah berlangsung melalui beberapa kegiatan, antara lain wakaf Alquran, dan penyerahan bantuan sapi kurban.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA