Saturday, 17 Zulqaidah 1440 / 20 July 2019

Saturday, 17 Zulqaidah 1440 / 20 July 2019

Redam Gejolak Harga Minyak, Bazar Rakyat Sinar Mas Hadir di Kampung Dadap

Senin 27 Jun 2016 10:37 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Bazar Minyak Goreng di Kampung Dadap

Bazar Minyak Goreng di Kampung Dadap

Foto: Dok: Sinar Mas

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Guna menjamin pasokan sekaligus meredam gejolak harga minyak goreng, gelaran Bazar Rakyat Sinar Mas hadir di Kampung Dadap, dilakukan bermitra dengan Yayasan Cinta Rama-Rama.

Sebanyak 3.000 liter minyak goreng kemasan disalurkan kepada warga dengan harga Rp 7.000 per liter.

"Bazaar Rakyat adalah program rutin Sinar Mas yang melibatkan seluruh pilar bisnisnya. Kampung Dadap menjadi salah satu lokasi karena selain tetangga dekat, kami juga cukup lama bermitra dengan Yayasan Cinta Rama-Rama," ujar Director PT Bumi Serpong Damai Tbk, Syukur Lawigena dalam keteranganresmi yang diterima Republika.co.id Senin (27/6).

Kemitraan dengan Yayasan Cinta Rama-Rama telah berlangsung sejak 2010, saat jurnalis sekaligus Pembina Yayasan Cinta Rama-Rama Andy F. Noya menginisiasi dan mengoperasikan Taman Bacaan Masyarakat Rama-Rama.

Lima tahun terakhir, Sinar Mas melalui PT BSD Tbk selalu menyempatkan untuk menggelar Bazar Rakyat dan wakaf di lokasi ini.

"Selain berbagi dengan warga sekitar, bazar bertujuan mengendalikan gejolak harga minyak goreng, khususnya di bulan Ramadhan dimana kebutuhan masyarakat meningkat tinggi," ujarnya lagi.

PT SMART Tbk, memberikan dukungan bagi rangkaian bazaar yang hingga tahun ini telah berhasil menyalurkan sekitar 30 juta liter minyak goreng bagi warga masyarakat di berbagai kota. Sepanjang tahun ini saja, Sinar Mas telah menyalurkan sekitar 310 ribu liter minyak goreng kemasan.

(Baca juga: Semarakkan Hari Jadi Jakarta Sinar Mas Gelar Bazar Rakyat di Sembilan Lokasi)

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA