Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

Rayakan Hari Antinarkotika, Sinar Mas Gelar Bazar Minyak di Kota Tua

Senin 27 Jun 2016 12:28 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Rayakan Hari Antinarkotika, Sinar Mas Gelar Bazar Minyak di Kota Tua

Rayakan Hari Antinarkotika, Sinar Mas Gelar Bazar Minyak di Kota Tua

Foto: Dok: Sinar Mas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyemarakkan peringatan Hari Antinarkotika Internasional (HANI) yang dikenal pula dengan The International Day Against Drug Abuse and Illicit Trafficking, Sinar Mas menggelar Bazar Rakyat di Lapangan Parkir Jl. Cengkeh, Kota Tua, Jakarta Barat.

"Tema tahun ini terfokus pada penyelamatan anak dan remaja dari bahaya narkotika. Mereka adalah investasi bangsa yang harus dirawat sebaik mungkin. Selama ini Sinar Mas diantaranya melalui Eka Tjipta Foundation memberikan dukungan melalui jalur pendidikan. Tapi dalam suasana Ramadan dan ulang tahun Kota Jakarta ke-489, dukungan kami lakukan pula melalui Bazaar Rakyat," urai Managing Director Sinar Mas, G. Sulistiyanto saat mendampingi Kepala Badan Narkotika Nasional, Komisaris Jendral Pol, Budi Waseso.

(Baca juga: Sepanjang Ramadhan Sinar Mas akan Penuhi Kebutuhan Minyak Goreng)

Sinar Mas mendukung penuh upaya pemerintah untuk memerangi narkotika terutama di kalangan muda. Kerja sama penyuluhan dan MoU juga sudah dilakukan oleh pilar Sinar Mas seperti yang dilakukan oleh Sinar Mas World Academy beberapa waktu lalu.

Dalam kegiatan ini, Sinar Mas menyediakan lebih dari 5.000 liter minyak goreng kemasan yang dijual seharga Rp 7.000 per liter. Sulistiyanto menambahkan, Bazar Rakyat tidak hanya bantuk komitmen Sinar Mas mendukung pemerintah melakukan stabilisasi harga minyak goreng, tetapi juga untuk berbagi dengan sesama.

Selain itu, melalui kegiatan ini, Sinar Mas melalui pilar bisnisnya dapat menjalankan program corporate social responsibility yang mengedepankan produk dan merek andalan sendiri. Hal ini termasuk bagian dari kampanye 'Produk Indonesia Jati Diri Bangsa' yang tengah dilakukan guna meningkatkan pemahaman serta pilihan publik terhadap produk buatan dalam negeri, sesuai arahan pemerintah agar produk turunan atau akhir dari industri kelapa sawit dapat menjadi pendorong perekonomian dan kesejahteraan Indonesia.

PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk. (PT SMART) sejak awal memberikan dukungan bagi rangkaian bazaar yang hingga tahun ini telah berhasil menyalurkan sekitar 30 juta liter minyak goreng bagi warga masyarakat di berbagai kota. Sepanjang tahun ini saja, Sinar Mas telah menyalurkan sekitar 310 ribu liter minyak goreng kemasan.

(Baca juga: Melalui Bazar Rakyat, Sinarmas Bantu Jaga Stabilisasi Harga Minyak)

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA