Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Hotel Dafam Teraskita Undang 71 Anggota Veteran Makan Siang

Ahad 21 Aug 2016 17:33 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Hotel Dafam Teraskita mengundang 71 veteran makan siang bersama.

Hotel Dafam Teraskita mengundang 71 veteran makan siang bersama.

Foto: dafam teraskita

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memeriahkan HUT RI ke-71, Hotel Dafam Teraskita mengundang 71 Veteran TNI. Bekerja sama dengan Kodam Jaya, para veteran makan siang bersama di Canting Restaurant. Kehiatan ini merupakan apresiasi kepada para veteran purnawirawan TNI yang dimana pada masa mudanya telah mendedikasikan hidupnya untuk mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia pada eranya.

“Kehadiran 71 Veteran sesuai dengan lamanya 71 tahun Kemerdekaan Indonesia membawa inspirasi yang baru bagi saya secara pribadi dan seluruh karyawan Hotel Dafam Teraskita Jakarta, untuk sedikit banyak dapat berperan dan berkarya dalam pekerjaan sebagai salah satu cara untuk mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan dengan jiwa dan raganya," ujar General Manager Hotel Dafam Teraskita Jaka Priatna.

Selain makan siang, perwakilan veteran dipersilahkan untuk memberikan testimoni kesan dan pesan untuk para generasi muda saat ini, dilanjutkan dengan suguhan hiburan dari para finalis singing competition untuk menghibur dan memberikan semangat baru para veteran yang hadir. Acara diakhiri dengan pemberian gift bagi para veteran sebagai bentuk apresiasi yang tinggi atas segala jasa dan pengorbanan mereka sebagai pahlawan Indonesia.

Memasuki bulan yang penuh dengan kemerdekaan dan bulan yang dinantikan oleh bangsa Indonesia ini, Hotel Dafam Teraskita Jakarta mengangkat tema '100 persen Indonesia'. Hal ini dapat dilihat dari mulai tamu memasuki lobby hotel yang telah di sulap sedemikian rupa dengan dekorasi bambu runcing dan sepeda onthel yang menggambarkan era perjuangan 1945, juga dari promo yang diangkat “Nasi Goreng Butut” yang merupakan salah satu makanan nusantara.

Tidak hanya itu, 100 persen Indonesia juga di wujudkan dengan diselenggarakannya berbagai perlombahan klasik pada 16 Agustus 2016 untuk mengakrabkan hubungan antar karyawan dan menumbuhkan rasa cinta dan peduli kepada bangsa dan negara. Perlombaan diantaranya meliputi lomba makan kerupuk, joget balon, memasukan paku ke dalam botol, pukul balon, balap karung, tarik tambang, Make Up, dan lomba menyanyi.

Untuk mengenang jasa para Pahlawan dan merayakan Hari Kemerdekaan RI, hotel yang telah menginjak umur 8 bulan ini menyelenggarakan  Upacara Bendera Merah Putih pada 17 Agustus 2016 pkl 07.00 WIB, yang diikuti oleh seluruh karyawan dipimpin oleh General Manager, Jaka Priatna, sebagai Pembina Upacara.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA