Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Agus Berikan Bunga dan Kue kepada Ani Yudhoyono

Kamis 22 Dec 2016 16:07 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono.

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono.

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono memberikan bunga dan kue kepada ibundanya Ani Yudhoyono dan istrinya Anissa Pohan dalam perayaan Hari Ibu 22 Desember 2016.

"Saya sederhana banget, tadi pagi-pagi sebelum berangkat 'gerilya', saya memberikan bunga dan kue, saya ucapkan selamat Hari Ibu kepada ibunda saya dan istri saya," ujar Agus disela kegiatan kampanyenya di Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/12).

Agus mengatakan dirinya sangat bersyukur masih memiliki seorang ibu yang mendukungnya dalam keadaan apa pun, terutama dalam rangkaian kegiatan Pilkada DKI Jakarta 2017. Menurut Agus, setiap manusia harus menghormati dan memohon doa restu kepada seorang ibu, agar memperoleh keberhasilan dalam kehidupannya.

"Tanpa doa ibu, kita tidak akan berhasil. Doa beliau tidak pernah putus, beliau mendoakan saya agar tegar menghadapi segala macam tantangan dalam masa kampanye," ujar Agus.

Dalam kampanyenya kali ini, Agus kembali menyampaikan keinginannya membangun ibu kota tanpa menggusur. Agus mengatakan pola pembangunan perumahan secara horizontal dapar diubah menjadi pola vertikal. Agus juga menyampaikan keinginannya memperbanyak sumur resapan di permukiman penduduk yang kerap dilanda banjir, guna menyerap debit air hujan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA