Wednesday, 17 Ramadhan 1440 / 22 May 2019

Wednesday, 17 Ramadhan 1440 / 22 May 2019

Ajinomoto Bersih-Bersih Sekitar Pabriknya

Jumat 19 May 2017 17:41 WIB

Red: Indira Rezkisari

Karyawan melakukan aksi bersih-bersih atau Clean Up Day di sejumlah Pabrik Ajinomoto.

Karyawan melakukan aksi bersih-bersih atau Clean Up Day di sejumlah Pabrik Ajinomoto.

Foto: dok Ajinomoto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Ajinomoto melakukan kegiatan bersih-bersih di lima pabriknya. Aksi tersebut sebagai  bentuk komitmen Group Ajinomoto Indonesia untuk menjaga kebersihan lingkungan dan juga sebagai perwujudan kepedulian karyawan terhadap lingkungan sekitar, Ajinomoto melaksanakan kegiatan Clean Up Day  di Pabrik Mojokerto, Pabrik Karawang, Kantor pusat Jakarta (termasuk cabang Jakarta), kantor cabang penjualan di Surabaya & Medan.

“Kegiatan Clean Up Day ini merupakan bentuk dari Ajinomoto shared value (ASV), salah satu wujud kepedulian karyawan Ajinomoto terhadap lingkungan sekitar sekaligus sebagai ajang untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar dan membentuk imej positif bagi Group Ajinomoto Indonesia,” penjelasan Mr. Ayumu Kamiya, selaku Presiden Direktur Group Ajinomoto Indonesia, saat membuka aksi Clean Up Day di Jakarta.

Diikuti oleh lebih dari 400  karyawan Ajinomoto yang bersemangat dan antusias untuk turut serta membersihkan lingkungan sekitar kantor dan pabrik yang berhasil mengumpulkan Lebih dari 1 ton sampah.

Selain itu, bertepatan dengan momentum Ramadhan, aksi clean up day ini dilanjutkan ke area Masjid Jami Attaqwa yang beralamat di RW 11 Kelurahan Sunter Jaya yang berada di belakang kantor pusat Jakarta. Di samping kegiatan bersih-bersih area masjid, Ajinomoto juga memberikan perlengkapan bangunan dan peralatan bersih-bersih.

“Terima kasih Ajinomoto sudah memberikan perlengkapan dan peralatan ini, Insya Allah bermanfaat dan berguna bagi kami”, ujar Pak Haji Wahi, ketua harian Masjid Jami Attaqwa di sela-sela kegiatan ini.

Harapannya  kegiatan ini tidak hanya bermanfaat bagi internal karyawan Ajinomoto tetapi juga masyarakat sekitar juga turut merasakan manfaat positifnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA