Monday, 19 Zulqaidah 1440 / 22 July 2019

Monday, 19 Zulqaidah 1440 / 22 July 2019

Jokowi Ajak Jan Ethes ke Botani Square

Senin 04 Jun 2018 00:42 WIB

Red: Ratna Puspita

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi bersama cucu, Jan Ethes.

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi bersama cucu, Jan Ethes.

Foto: Twitter/@jokowi
Jokowi dan Iriana mengisi waktu akhir pekan dengan bermain bersama cucunya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengisi waktu akhir pekan dengan bermain bersama cucunya. Jokowi dan keluarga, termasuk cucunya Jan Ethes, mengunjungi Botani Square Mall Bogor, Jawa Barat, Ahad (3/6) sore.

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Ahad, menyebutkan presiden dan keluarga kali ini memilih untuk mengunjungi Botani Square Mall Bogor pada Ahad sore. Presiden tampak datang bersama putranya Gibran Rakabuming, menantunya Selvi Ananda dan cucunya Jan Ethes serta putrinya Kahiyang Ayu.

Tiba pukul 15.50 WIB, Presiden sambil menggendong cucu langsung menuju arena permainan anak. Presiden memilih untuk bermain bom-bom car dengan cucunya.

Presiden yang mengenakan kemeja putih tampak menyetir bom-bom car dengan tangan kirinya. Sementara tangan kanannya memegang Jan Ethes. Setelah bermain sekitar satu jam, pukul 17.00 WIB Presiden dan keluarga meninggalkan Botani Square Mall Bogor untuk kembali ke Istana Kepresidenan Bogor.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA