Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Ultah Republika, Kepala BKN: Jaga Kepercayaan Publik

Jumat 04 Jan 2019 21:18 WIB

Rep: Umi Nur Fadilah/ Red: Budi Raharjo

Cover Republika edisi pertama tahun 1993

Cover Republika edisi pertama tahun 1993

Foto: dokrep
Republika diharapkan mampu menghadirkan berbagai informasi valid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengucapkan selamat ulang tahun ke-26 kepada Harian Republika. Berbagai doa dan harapan turut dipanjatkan oleh Kepala BKN Bima Haria Wibisana.

Diusia yang semakin matang, Bima berharap Republika menjadi media yang semakin terdepan dalam penyampaian informasi akurat dan tepercaya. Dia juga berharap Republika menjadi media yang terus menjaga kepercayaan publik. “Jaga kepercayaan publik,” lanjutnya, Jumat (4/1).

Bima juga berharap Republika mampu menghadirkan berbagai informasi valid. Sehingga, informasi tersebut memberi manfaat bagi masyarakat. “Hadirkan informasi valid yang penuh kemanfaatan bagi masyarakat,” ujar dia.

Harian Republika memasuki usia ke-26 tahun pada 4 Januari 2019. Pemimpin Harian Republika Irfan Junaidi mengatakan Republika tidak ingin terjebak dalam isu dikotopi cetak dan digital.

Republika memilih fanatik pada kualitas karya untuk tumbuh dan berkembang. “Dibandingkan sibuk mendikotomi platform, Republika lebih senang terus meningkatkan kualitas dan varian karya,” kata Irfan.

Menurut dia, kualitas awak Republika terus ditantang agar kompatibel dengan segala jenis medium yang bisa menjangkau masyarakat luas. Keluwesan kru Republika terhadap segala jenis platform juga terus diasah. “Kami meyakini, dengan akar yang kuat, Republika akan terus bertumbuh dalam segala warna perubahan zaman,” ujar dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA