Selasa, 16 Safar 1441 / 15 Oktober 2019

Selasa, 16 Safar 1441 / 15 Oktober 2019

Musisi Milenial Ramaikan Festival Satu Indonesia

Ahad 10 Mar 2019 23:33 WIB

Rep: Muhammad Tiarso Baharizqi / Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Musisi pengisi acara Satu Indonesia sedang beraksi di atas panggung

Musisi pengisi acara Satu Indonesia sedang beraksi di atas panggung

Foto: Muhammad Tiarso Baharizqi/Republika
Kehadiran musisi ini menjadi strategi TKN untuk mensukseskan kemenangan Jokowi-Maruf

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Para musisi milenial turut meramaikan acara Festival Satu Indonesia yang digelar di Istora Senayan,  Jakarta, Ahad (10/3). Musisi yang hadir yaitu Elephant Kind, Polka Wars, dan White Shoes & The Couples Company, Sandhy Sondoro, Dira Sugandi, Brisia Jodie, dan Afgan Syahreza.

Hadirnya musisi-musisi tersebut diyakini menjadi strategi Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf sebagai daya tarik bagi para milenial untuk turut mensukseskan kemenangan Pasangan Calon No Urut No 01 Jokowi-Ma'ruf.

<iframe src="https://p.republika.co.id/embed/video/190310232900.mp4/" width="100%" height="362" frameborder="no" scrolling="no"></iframe>

Beradasarkan pantauan di lokasi, acara ini dihadiri oleh ribuan orang yang berasal dari generasi Milenial dan juga para simpatisan Pasangan Jokowi-Ma'ruf. Selain itu, tujuan Festival Satu Indonesia ini yaitu untuk mengajak anak-anak muda mengenal lebih dekat sosok Joko Widodo sebagai calon presiden dengan cara yang kreatif.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah publik figur lainnya seperti Ernest Prakasa, Ge Pamungkas, serta Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Erick Thohir, pengusaha sekaligus Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 1, Jokowi-Ma’ruf Amin.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA