Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Kemenaker Sesalkan Insiden Pengendara Arogan di Tol Pancoran

Selasa 16 Apr 2019 19:16 WIB

Red: Gita Amanda

Karo Humas Kemenaker Soes Hindharno.

Karo Humas Kemenaker Soes Hindharno.

Foto: Kemnaker
Kemenaker akan melakukan pembinaan kepada ASN yang bersikap arogan di tol tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Biro Humas Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker), Soes Hindharno, memberikan tanggapan terkait informasi di media sosial dan pemberitaan di media massa mengenai insiden antarpengendara mobil di jalan tol kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, pada Senin (15/4) kemarin pagi. Soes membenarkan salah satu pengendara merupakan Aparatur Sipul Negara Kemenaker.

“Yang bersangkutan memang benar merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di Kementerian Ketenagakerjaan. Kami sangat menyesalkan kejadian tersebut di saat Kemenaker sedang giat-giatnya menegakkan disiplin pegawai, kata Kepala Biro Humas Kemenaker Soes Hindharno dalam keterangan pers di Jakarta pada Selasa (16/4).

Oleh karena itu, Kemenaker akan melakukan pembinaan kepada yang bersangkutan sebagai mana mestinya sesuai peraturan perundangan. Karena masalah tersebut saat ini sedang dalam penanganan pihak yang berwajib maka Kemenaker menyerahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib.

Soes berharap kasus ini dapat segera diselesaikan dengan baik dan kejadian seperti  ini tidak terulang kembali di masa mendatang.

Baca Juga

Sebelumnya ramai di media sosial seorang pengemudi marah-marah kepada pengemudi lain karena tak diberi jalan saat akan menyalip dari bahu jalan. Pengemudi yang marah tersebut diketahui merupakan ASN Kemenaker.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA