Monday, 14 Syawwal 1440 / 17 June 2019

Monday, 14 Syawwal 1440 / 17 June 2019

Ustaz Arifin Ilham Kritis, Keluarga Mohon Doa

Selasa 21 May 2019 22:10 WIB

Red: Karta Raharja Ucu

Ustaz Arifin Ilham

Ustaz Arifin Ilham

Foto: Republika/Putra M. Akbar
Kabar Ustaz Arifin meninggal dunia dari pesan berantai dipastikan hoaks

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pesan berantai yang menyampaikan berita jika Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia, dipastikan tidak benar alias hoaks. Pimpinan Ponpes Azzikra itu dilaporkan sempat kritis dan dirawat di ICU Rumah Sakit GlenEagle Penang, Malaysia.

Ustaz Muslih dari Ponpes Azzikra menyatakan Ustaz Arifin sempat tersenyum, tapi kemudian tak sadar kembali. Saat ini Ustaz Arifin masih berada di ICU.

"Sekarang sedang di ICU RS GlenEagle Penang. Sempat sadarkan diri, tersenyum saat dikabari kalau Aa Gym di multazam mendoakan ustaz (Arifin)," kata Ustaz Muslih dalam pesan singkatnya kepada Republika.co.id, Selasa (21/5).

Ustaz Muslih mengaku mendapatkan pesan dari Wahyuniati Al Waly alias Yuni Syahla, istri pertama Ustaz Arifin. Dalam pesan itu dijelaskan jika Aa Gym menelepon untuk bertanya soal keadaan Ustaz Arifin. "Dan beliau (Aa Gym) mendoakan khusus untuk Kak Arifin semoga semua doa-doa para guru dan kiai, Allah kabulkan dan berikan kesembuhan untuk Kak Arifin. Aamiin."

Selain Aa Gym, doa juga dikirimkan Ustaz Antonio Syafii untuk Ustaz Arifin Ilham. "Kita aminkan bersama semoga Allah kabulkan, aamiin, dan malam ini ada keajaiban dari Allah. InsyaAllah, semoga malam ini kondisi Kak Arifin di ruang ICU bisa menjadi stabil kembali. Aamiin yaa Rabb."

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA