Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Presiden Kunjungan Kerja Sambil Momong Cucu

Jumat 14 Jun 2019 16:32 WIB

Red: Indira Rezkisari

Presiden Joko Widodo beserta ibu negara Iriana Joko Widodo berbelanja buah di Pasar Sukawati, Gianyar, Bali, Jumat (14/6).

Presiden Joko Widodo beserta ibu negara Iriana Joko Widodo berbelanja buah di Pasar Sukawati, Gianyar, Bali, Jumat (14/6).

Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Jan Ethes diajak Jokowi jalan-jalan di tepi sawah saat makan siang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di sela kunjungan kerjanya di Bali, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memomong sang cucu Jan Ethes Sri Narendra dan Sedah Mirah. Keduanya bersama orang tuanya menyusul sang mbah ke Pulau Dewata.

Jan Ethes beserta kedua orang tuanya, Gibran Rakabuming Raka dan Selvie Ananda, tampak bergabung dengan rombongan Presiden dan Ibu Negara pada waktu makan siang di Rumah Makan Bebek Tepi Sawah Villas di Ubud, Gianyar, Bali, Jumat (14/6).

Ibu Negara Iriana Joko Widodo menggandeng JanEthes, yang tahun ini berusia dua tahun, masuk ke rumah makan. Kehadiran cucu Presiden langsung menarik perhatian orang-orang yang ada di rumah makan.

Tak berapa lama setelah datang, Presiden Jokowi mengajak Jan Ethes berjalan-jalan di tepi sawah yang berada di tengah kompleks rumah makan.

Jan Ethes, yang mengenakan kaos dan celana pendek, terlihat senang berlarian di pematang sawah. Sesekali gerakannya menarik perhatian karyawan rumah makan yang berkumpul untuk melihatnya dari jauh.

Para pegawai rumah makan kemudian mereka berlarian mendekat ketika Presiden Jokowi memberikan mereka kesempatan untuk berfoto bersama. Putri Presiden Jokowi dan anaknya, Kahiyang Ayu dan Sedah Mirah, juga turut serta pada kesempatan itu.

Presiden Jokowi kemudian mengajak Jan Ethes kembali mengitari sawah dan bergabung dengan keluarganya. Setelah itu, Presiden Jokowi melanjutkan kegiatan dalam kunjungan kerjanya, termasuk meninjau Proyek Rehabilitasi, Peningkatan, dan Penataan Kawasan Wisata Waduk Muara Nusa Dua di Kota Denpasar.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA