Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Teraskita Hotel Gelar Clients Gathering

Kamis 27 Jun 2019 11:54 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Hotel Dafam Teraskita Jakarta.

Hotel Dafam Teraskita Jakarta.

Foto: dok Hotel Dafam
Teraskita Hotel managed by Dafam kini menginjak usia empat tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Teraskita Hotel managed by Dafam mengemas acara Clients Gathering dengan tema 'Grande Night'. Acara ini  sebagai bentuk apresiasi kepada setiap klien dan berbagai pihak yang telah mendukung Teraskita Hotel managed by Dafam selama ini. Selain itu, acara ini juga untuk memperingati usia Teraskita Hotel yang menginjak empat tahun.

Saat memasuki lobby, para tamu disambut dengan karpet merah dan photo booth 4D 180 derajat. Para tamu kemudian diarahkan oleh menuju Canting Restaurant dengan panoramic view Jakarta Timur. Acara diawali dengan tari tradisional.

Teraskita Hotel memberikan berupa plakat yang diberikan kepada 3 Top Clients Account dari 3 kategori segmen, yaitu Corporate, Government, Travel Agent. Award ini diberikan berdasarkan dari total room dan banquet production selama bulan Januari sampai dengan Desember 2018.

Best Account Productivity 2018 tersebut adalah PT. Perum Perumnas, Kemmentrian Pendidikan dan Kebudayaan, dan MG Bedbank. Di sela-sela acara, para tamu disuguhkan dengan suara merdu Seriosa dari Tenor Nu Life dan suara alunan musik dari The Revival Band Performance.

Alunan musik mendampingi para tamu bersantap makan malam dengan variasi menu unggulan Mixed Western dan Asia ala Chef Yayat Roechiyat selaku Executive Chef Hotel Berbintang 3+ ini.

Director of Sales Marketing Teraskita Hotel managed by Dafam Menurut Nancy Fenyapwain mengatakan acara seperti ini akan diadakan setiap tahun dengan konsep yang berdeda dan menarik. "Sebagai bentuk terima kasih kami kepada setiap kien dan pihak-pihak yang telah mendukung Teraskita Hotel managed by Dafam,” ujar dia.

General Manager Teraskita Hotel managed by Dafam  Ichsan Harison berharap bisa terus fasilitas dan pelayanan terbaik untuk menciptakan kepuasan para tamu. "Sehingga dapat merasakan seperti berada di rumah sendiri.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA