Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Pangdam Udayana, Diponegoro, dan Tanjungpura Dimutasi

Kamis 25 Sep 2014 06:22 WIB

Red: Erik Purnama Putra

Mabes TNI (logo).

Mabes TNI (logo).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mabes TNI melakukan upaya peningkatan kinerja TNI melalui mutasi dan promosi jabatan personel di tingkat perwira tinggi (Pati) agar kinerja institusi ke depan lebih optimal. Berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/693/IX/2014 tanggal 22 September 2014, telah diberhentikan dari dan pengangkatan dalam jabatan dari lingkungan TNI sebanyak 27 pati.

Dalam siaran pers yang diterima Republika Online, sebanyak 21 pati TNI AD terkena mutasi. Di antaranya, Mayjen Wisnu Bawa Tenaya dari Pangdam IX/Udayana menjadi Koorsahli Panglima TNI, Mayjen Torry Djohar Banguntoro dari TA. Pengkaji Bidang Strategi Lemhannas menjadi Pangdam IX/Udayana.

Mayjen Sunindyo dari Pangdam IV/Diponegoro menjadi TA. Pengkaji Bid. Strategi Lemhannas, Mayjen Bayu Purwiyono dari Aslog KSAD menjadi Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen Ibrahim Saleh dari Pangdam XII/Tanjungpura menjadi Staf Khusus Panglima TNI, Mayjen Toto Rinanto Sudjiman dari TA. Pengajar Bidang Padnas Lemhannas menjadi Pangdam XII/Tanjungpura.
 
Enam pati TNI AU juga dimutasi. Di antaranya, Marsma Amiruddin Akhmad dari Kadislitbangau menjadi Pati Mabes TNI AU (pensiun), Marsma Subarno dari Kadiswatpersau menjadi Kadislitbangau, Marsma Modjo Basuki dari Pati Sahli KSAU Bidang Kersalem menjadi Pati Mabes TNI AU (pensiun), dan Marsma RM. Akbar Linggaprana, dari Staf Khusus KSAU menjadi Pati Mabes TNI AU (pensiun).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA