Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Presiden Jokowi Diminta Segera Bekerja Nyata

Kamis 23 Okt 2014 13:15 WIB

Red: Heri Ruslan

  Presiden Jokowi menyapa para pendukungnya pada Konser Salam 3 Jari di lapangan Monumen Nasional, Jakarta, Senin (20/10) malam.   (Republika/Yasin Habibi)

Presiden Jokowi menyapa para pendukungnya pada Konser Salam 3 Jari di lapangan Monumen Nasional, Jakarta, Senin (20/10) malam. (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota MPR RI Jeffrie Geovanie meminta agar Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (Jokowi) -- Jusuf Kalla (JK) agar langsung bekerja, bukan lagi kembali berkampanye.

"Saatnya untuk 'how to govern' bukan lagi 'how to campaign'," cetus  Jeffrie Kamis, (23/10). Menurut dia,  pemilihan tempat untuk mengumumkan kabinet harus di Tanjung Priok, tadi malam meski akhirnya batal, menunjukkan Presiden Jokowi dan timnya masih 'how to campaign'.

Senator dari Sumatra Barat itu meminta Presideb Jokowi untuk menyetop aktivitas-aktivitas simbolik. "Mulailah bekerja nyata, masyarakat menunggu Presidennya," tegasnya.

Ia menilai, drama politik beberapa hari ini yang dipertunjukkan Presiden Jokowi dan tim, sungguh sangat tidak efektif.

Jeffrie mengaku khawatir ekspektasi publik yang besar kepada Presiden Jokowi dan kecintaan masyarakat yang sangat akan berubah menjadi kekecewaan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA