Tuesday, 16 Rabiul Akhir 1442 / 01 December 2020

Tuesday, 16 Rabiul Akhir 1442 / 01 December 2020

Ini Komentar Abdee Slank Soal Jokowi Naikkan BBM

Selasa 18 Nov 2014 20:37 WIB

Rep: C89/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Abdee Slank

Abdee Slank

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Gitaris Slank, Abdee Negara, selama ini dikenal sebagai salah aktor dibalik suksesnya Jokowi menjadi Presiden. Berbagai acara besar digagas oleh pria asal Sulawesi ini ketika duet Jokowi-JK tengah berjuang menjadi presiden dan wapres.

Namun, belum genap sebulan Jokowi menjadi pemimpin negara ini, publik dikejutkan dengan kebijakannya menaikkan BBM. Terkait hal tersebut, Abdee pun mengeluarkan komentarnya.

Melalui akun Twitter @AbdeeNegara, ia menuturkan "Jika janji pengalihan subsidi tidak dilaksanakan dengan benar. Gw akan berdiri terdepan untuk protes," tulisnya.

Sebelumnya Ia menyetujui kebijakan kenaikan ini dengan argumentasi pengalihan subsidi. Tapi ia juga turut mengawasi proses pengalihan tersebut untuk rakyat kecil dan infrastruktur bisa terlaksana dengan benar.

"Gw setuju BBM dialihkan untuk rakyat kecil dan infrastruktur. Kita awasi saja agar pengalihan subsidinya benar terlaksana,"kicaunya.

Pernyataan sang gitaris diatas sejalan dengan semangat Slank. Yang mengatakan akan kembali menjadi parlemen jalanan usai mengantarkan Jokowi ke istana.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA