Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Warga Jepang Meninggal Tanpa Busana di Apartemen

Kamis 27 Nov 2014 20:23 WIB

Rep: C96/ Red: Citra Listya Rini

Korban tewas (ilustrasi)

Korban tewas (ilustrasi)

Foto: www.metro.co.uk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Takuma Nishizawa warga negara Jepang ditemukan meninggal dunia di kamar mandi apartemennya di Setia Budi, Jakarta Selatan. Nishizawa ditemukan oleh salah satu petugas apartemen dalam kondisi tanpa mengenakan busana. 

"Ditemukan korban dalam keadaan telanjang di kamar mandi," kataKabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan, Kamis (27/11).

Ia mengatakan Nishizawa ditemukan Kamis (27/11) pukul 09.00 pagi. Nishizawa ditemukan oleh petugas apartemen Bambang yang tengah membersihkan lobby lantai tiga apartemen. Saat itu, Bambang mendengar suara air keran dari balik dinding kamar Nishizawa. 

Suara Air keran itu, ternyata tak berhenti hingga Bambang akan selesai membersihkan lobby. Bambang pun langsung memeriksa situasi kamar. Bambang mengetuk pintu dan bel apartemen Nishizawa. Tak ada jawaban dari orang yang menghuni apartemen, Bambang melaporkan situasi itu ke pengelola.

Pintu apartemen pun bisa dibuka oleh dengan menggunakan kunci master. Dan ternyata Nishizawa dalam posisi telungkup dan dari mulutnya mengeluarkan air liur. Nishizawa saat itu telanjang. 

Kini, Rikwanto memberitahukan, jasad Nishizama berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Jasad korban akan divisum oleh tim dokter. Menurutnya, polisi belum menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Polisi terus menggali informasi terkait warga negara Jepang yang meninggal itu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA