Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Keluar dari Bareskrim, Mandra Bantah Semua Tuduhan

Kamis 05 Mar 2015 17:09 WIB

Rep: c67/ Red: Angga Indrawan

Mandra

Mandra

Foto: Yogi Ardhi / Republika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tersangka kasus korupsi di TVRI, Mandra Naih keluar dari Bareskrim Polri sekitar pukul 16.00 WIB. Mandra mengaku kedatangannya untuk melaporkan dugaan dokumen dan tanda tangan palsu yang mengatasnamakan dirinya.

Mandra menjelaskan, terjadi pemalsuan baik aliran uang yang masuk ke dirinya hingga terkait dokumen kontrak. "Jadi perlu saya jelaskan, enggak pernah sama sekali tanda tangani kontrak kerja dengan pihak kedua," ujar Mandra usai diperiksa Bareskrim Polri, Kamis (5/3).

Mandra pun mengaku tidak pernah menerima uang sebesar Rp 1,3 miliar. Dirinya mengaku hanya menerima uang, namun hasil dari penjualan film bekas dan jumlah uangnya tidak sampai Rp 1,3 miliar.

Mandra melaporkan dua orang dengan inisial G dan I terkait dokumen dan tanda tangan palsu. Menurut Mandra, dua orang tersebut menyebut dirinya sebagai brokers.

Dalam pemeriksaan, Mandra dicecar delapan pertanyaan. Saat ditanya apakah dirinya akan bebas jika laporannya ditindaklanjuti, Mandra mengatakan Kejaksaan pasti akan mempertimbangkan segala hal.

"Saya yakin keadilan ada dan kuat," katanya.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA