Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Agung Laksono Pastikan Ganti Ketua Fraksi Golkar

Jumat 13 Mar 2015 13:20 WIB

Red: Esthi Maharani

Agus Gumiwang Kartasasmita

Agus Gumiwang Kartasasmita

Foto: Antara/Muhammad Adimaja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum DPP Partai Golkar Agung Laksono memastikan segera mengganti Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR RI Ade Komaruddin dengan Agus Gumiwang Kartasasmita.

"Pada waktunya akan kami adakan perubahan (Ketua Fraksi Golkar DPR RI Ade Komaruddin). Dalam waktu mendatang akan kami layangkan surat ke pimpinan dewan," kata Agung Laksono saat melakukan safari politik ke DPP Partai Hanura, Jumat (13/3).

Ia pun mengisyaratkan nama Agus Gumiwang Kartasasmita menjadi calon kuat Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR. Meski akan mengubah pucuk pimpinan fraksi, tetapi untuk jabatan Ketua DPR dan pimpinan MPR tetap diduduki oleh Setya Novanto dan Mahyuddin.

Pada hari ini Ketua Umum DPP Partai Golkar Agung Laksono melanjutkan safari politiknya dengan menemui Ketua Umum DPP Hanura Wiranto di Kantor DPP Partai Hanura.

Layaknya safari politik sebelumnya, pada kesempatan itu Agung menjelaskan posisi Golkar di bawah kepemimpinannya saat ini adalah sebagai partai pendukung pemerintah yang kritis.

Tak hanya itu, Agung juga dijadwalkan akan bertemu dengan Ketua Umum DPP PPP hasil Muktamar Surabaya M. Romahurmuziy di Hotel Crowne Plaza, di Jakarta.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA