Thursday, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Thursday, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

BNN Razia Lapak Shisha, Empat Pengunjung Positif Sabu

Sabtu 23 May 2015 21:43 WIB

Rep: C81/ Red: Karta Raharja Ucu

Petugas menunjukan barang bukti berupa pil ekstasi dan sabu.

Petugas menunjukan barang bukti berupa pil ekstasi dan sabu.

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten, menangkap empat pengunjung dan pelayan lapak shisha, rokok khas Timur Tengah di sekitar alun-alun timur, Kota Serang, Banten. Keempat pengunjung itu ditangkap lantaran positif menggunakan sabu dan ganja ketika di tes urine.

Penangkapan itu dilakukan saat BNN melakukan razia ke lapak-lapak penyedia shisha, Jumat (22/5) malam. “Empat orang kita angkut, di bawa kekantor. Hasil tes urine positif sabu-sabu dan ganja,” ujar seorang petugas BNN yang tengah melakukan razia.

Niam salah seorang pemilik lapak dugem jalanan itu mengakui dua orang yang diangkut petugas BNN merupakan karyawannya dan sahabatnya. “Yang satu yang kecil orangnya dia kerja sama saya, memang dia lagi sakit masih minum obat. Kalo yang barusan diangkut dia teman saya yang lagi berkunjung,” ujarnya.

Sayangnya BNN tidak dapat menyusuri kembali lapak-lapak dugem jalanan yang ada di alun-alun tersebut. Sebab, sejumlah lapak berserta pengunjungnya telah membubarkan diri saat melihat adanya razia yang dilakukan BNN.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA