Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Besok, Jakarta Fair Buka Mulai Pagi

Senin 01 Jun 2015 10:07 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Dalam rangka Hari raya Waisak, Jakarta Fair buka mulai pagi.

Dalam rangka Hari raya Waisak, Jakarta Fair buka mulai pagi.

Foto: Media Center Jakarta Fair

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari libur nasional tanggal 2 Juni besok, Jakarta Fair Kemayoran 2015 bakal dibuka mulai pagi hari. Jakarta Fair dibuka mulai pukul 10.00 pagi sampai pukul 23.00 malam. Jakarta Fair akan diisi oleh penampilan band legendaries Slank yang akan menggebrak Jakarta dari panggung utama Jakarta Fair Kemayoran.

Seperti halnya pada akhir pekan atau hari libur nasional, pada Selasa 2 Juni yang bertepatan dengan Hari Raya Waisak ini tiket masuk Jakarta Fair seharga Rp 30 ribu.  Jakarta Fair Kemayoran telah dibuka oleh Wapres Jusuf Kalla, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, dan Ketua Panitia Murdaya W Poo, pada (29/5).

Dengan tiket masuk seharga tersebut pengunjung berkesempatan mendapat hadiah grand prize 5 unit mobil dan 38 unit motor yang akan diundi setiap hari Ahad mulai pekan kedua berlangsungnya Jakarta Fair.

Event ajang pameran dan arena hiburan terbesar se Asia Tenggara ini akan berlangsung selama 38 hari hingga 5 Juli mendatang. Event ini akan dibuka setiap hari mulai pukul 15.30 sampai 22.00 WIB pada hari biasa dengan tiket masuk Rp 20 ribu untuk hari Senin, dan Rp 25 ribu untuk hari Selasa sampai Kamis, sedang pada hari Jumat Sabtu Ahad tiket masuk Rp 30 ribu. Hari Sabtu, Ahad  dan pada hari libur nasional Jakarta Fair dibuka mulai pukul 10.00 WIB.

Jakarta Fair Kemayoran 2015 ini diikuti oleh 2.700 perusahaan peserta yang tergabung dalam 1.500 stand. Para peserta berasal dari berbagai skala usaha baik perusahaan multi nasional, perusahaan besar, menengah, BUMN, hingga perusahaan kecil, UMKM dan koperasi dari seluruh Indonesia.

Para peserta memamerkan beraneka produk unggulan Indonesia dan dijual dengan harga promosi serta berbagai gimmick hadiah langsung. Aneka produk yang dipamerkan diantaranya fashion, peralatan elektronik, otomotif mobil, sepeda motor, peralatan rumah tangga, computer, herbal and medicine, handycraft, garment and textiles, food and beverage, kerajinan, furniture, peralatan olah raga, multiproduct, dan lain-lain.

Selain diisi pameran perdagangan beraneka produk Jakarta Fair Kemayoran juga diramaikan berbagai acara hiburan seru untuk keluarga. Terdapat sedikitnya 3 panggung menyajikan beraneka hiburan. Panggung utama adalah untuk penyelenggaraan konser music 38 hari nonstop menampilkan lebih 200 penyanyi dan band papan atas Indonesia.

Panggung budaya Gambir Ekspo menampilkan aneka pertunjukan budaya dari berbagai daerah di Indonesia. Juga ada panggung di Kampung Betawi yang menampilkan bermacam pertunjukan seni dan budaya Betawi yang unik dan sangat menghibur. Selain itu para peserta pameran di Jakarta Fair juga menyajikan aneka hiburan yang juga tidak kalah serunya.

Sejumlah band dan penyanyi yang dijadwalkan tampil antara lain Iwan Fals, Slank, Agnes Monica, Afghan, Tulus, Ayu Tingting, Cita Citata, Tony Q, Raisa, dan lain-lain. Sedang di panggung Gambir Ekspo juga akan disajikan pertunjukan yang lebih tematik seperti jazz night, dance, country night, dangdut religi, dan lain-lain. (ADV)

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA