Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

BI NTB Buka Pelayanan Penukaran Uang

Selasa 23 Jun 2015 16:09 WIB

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Satya Festiani

Penukaran uang baru

Penukaran uang baru

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Bank Indonesia (BI) Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Barat mulai membuka pos penukaran uang di sejumlah titik di Kota Mataram, salah satunya di Taman Sangkareang. Dimana, pelayanan tersebut dijaga ketat oleh aparat kepolisian. Masyarakat pun antusias dengan keberadaan pos tersebut.

Efendi, warga kelurahan Monjok, Kota Mataram, mengaku senang dengan adanya pos penukaran uang yang dilakukan oleh BI. Sebab jika hanya mengandalkan penukaran uang di kantor saja maka akan menumpuk dan bisa menimbulkan antrian yang panjang. Apalagi menjelang Lebaran.

“Ya, adanya pos ini lebih memudahkan penukaran uang dan lebih cepat tidak perlu lama mengantri,” ujarnya di Kota Mataram, Selasa (23/6).

Terpisah, Leni, warga Kelurahan Kekalik, Kota Mataram mengaku dengan adanya pos penukaran uang membuat dirinya tidak harus berdesak-desakan untuk menukarkan uang. Dan tidak terlalu lama mengantri.

"Senang sekali dengan pelayanan penukaran uang diluar kantor BI, karena tidak harus mengantri dan berdesak-desakan,” ungkapnya.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA