Sunday, 16 Muharram 1441 / 15 September 2019

Sunday, 16 Muharram 1441 / 15 September 2019

Maling Ini Beruntung Ditahan Polisi

Sabtu 05 Sep 2015 07:50 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Maling motor beraksi, ilustrasi

Maling motor beraksi, ilustrasi

Foto: blogspot

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN -- Tim Reskrim Polres Pamekasan, Jawa Timur, menyelamatkan seorang warga dari amuk massa akibat ketahuan hendak mencuri sepeda motor di pasar malam Sedangdang, Jumat malam.

Kabag Ops Polres Pamekasan Kompol Sarpan di Pamekasan, Sabtu, menjelaskan warga yang diamuk massa itu tertangkap saat hendak merusak kunci sepeda motor menggunakan kunci T milik pengunjung pasar malam Sedangdang.

"Nah, saat melakukan aksinya itu ada yang mengetahui, lalu yang mengetahui berteriak maling, sehingga massa mengepung pelaku," kata Sarpan di Mapolres Pamekasan.

Saat kejadian itu, ada petugas Koramil Kota Pamekasan dan sejumlah personel polisi dari Mapolres Pamekasan yang sedang patroli. Pelaku akhirnya digelandang ke Mapolres Pamekasan beserta barang bukti sepeda motor yang hendak dicuri oleh pelaku.

Pelaku juga langsung dibawa petugas untuk mencari temannya yang kabur dari kepungan massa, sedangkan pemilik sepeda motor menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Polres Pamekasan.

Sementara sepeda motor yang hendak dicuri yakni sepeda motor Honda Beat bernomor polisi M 5917 BI kini disita di Mapolres Pamekasan sebagai barang bukti.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA