Jumat, 22 Zulhijjah 1440 / 23 Agustus 2019

Jumat, 22 Zulhijjah 1440 / 23 Agustus 2019

Jasad Wanita Hanya Berpakaian Dalam Ditemukan Tewas

Jumat 25 Sep 2015 12:04 WIB

Rep: c 37/ Red: Indah Wulandari

Mayat tewas  (ilustrasi)

Mayat tewas (ilustrasi)

Foto: depotproperty.com

REPUBLIKA.CO.ID,BEKASI -- Pria asal Bantar Gebang, Kota Bekasi Darwat (53 tahun) tidak pernah menyangka jika akan menemukan istrinya dalam keadaan tak bernyawa.

Ia baru saja pulang dari Bogor ketika mendapati tubuh Sawitri (47 tahun) di dalam rumah kontrakan mereka di Bantar Gebang Selatan RT 002/005 pukul 14.30 WIB, Kamis (24/9).

Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kota Ajun Komisaris Siswo menuturkan bahwa saat ditemukan oleh suaminya, korban dalam keadaan telentang di atas kasur dengan hanya memakai pakaian dalam.

"Karena dikira korban saat itu sedang tidur, maka saksi pun menggerak-gerakkan tubuh istrinya, namun tidak bangun. Selanjutnya saksi mengecek nadi tangan dan kaki korban dan ternyata sudah dingin," kata Siswo pada Jumat (25/9) pagi.

Darwat yang panik langsung memanggil Dede Supriadi (42 tahun), pemilik kontrakan yang ditempatinya beserta istri. Ia terus berteriak-teriak panik menanyakan kenapa istrinya seperti itu.

Kemudian, kedua saksi mencoba lagi untuk membangunkan korban, dan ketika keduanya yakin jika korban sudah tidak bernyawa, mereka pun melaporkannya ke Ketua RT setempat. "Selanjutnya ketua RT melaporkan ke Polsek Bantargebang," imbuh Siswo.

Selanjutnya, kata Siswo, Unit Reserse Kriminal dan Unit Identifikasi mendatangi TKP untuk melakukan pengamanan dan olah TKP.  "Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Bekasi untuk diautopsi penyebab kematiannya," kata Siswo.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA