Selasa, 19 Zulhijjah 1440 / 20 Agustus 2019

Selasa, 19 Zulhijjah 1440 / 20 Agustus 2019

Istri Wali Kota Langsa Tewas dalam Kecelakaan Lalin

Ahad 11 Okt 2015 18:41 WIB

Red: Didi Purwadi

Garis Polisi (ilustrasi)

Garis Polisi (ilustrasi)

Foto: Antara/Arif Pribadi

REPUBLIKA.CO.ID, LANGSA -- Istri dan anak Wali Kota Langsa, Aceh, Usman Abdullah, bersama dua korban lainnya tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Aceh Timur, Ahad (11/10) dini hari.

Kapolres Langsa AKBP Sunarya saat dikonfirmasi di Langsa, Ahad membenarkan terjadinya kecelakaan lalu lintas yang korbannya adalah isteri dan anak Wali Kota Langsa, supir dan baby sister.

"Benar kejadiannya di jalan nasional Banda Aceh-Sumut, tepatnya di kawasan Desa Bukit Selamat, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, sekitar pukul 03.30 WIB. Almarhumah Ibu Wali Kota pulang mengahadiri acara PIN Desa I dan TTG di Banda Aceh," ujar Kapolres.

Keempat korban meninggal adalah Marliza Mukhtar (42) yang merupakan isteri Wali Kota Langsa, Zahara Tusyifa (9) anak perempuan wali kota, Fajakir (26) petugas Satpol PP yang diperbantukan sebagai supir isteri wali kota dan Risna (22) pengasuh anak.

Sementara, anak bungsu Wali Kota yang belum berusia satu tahun dan dua penumpang lainnya selamat, namun dalam kondisi luka parah.

Polisi, kata Sunarya, terus mencari keberadaan sopir truck yang melarikan diri. Sementara barang bukti mobil Innova yang ditumpangi keluarga wali kota sudah diamankan di Satlantas Polres Langsa.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA