Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Bhayangkari Diminta Mau dan Siap Ubah Mental

Rabu 14 Okt 2015 17:39 WIB

Red: Irwan Kelana

Ketua Umum Bhayangkari  Nining Badrodin Haiti memberikan sambutan pada  Musyawarah Bhayangkari XXI di Jakarta, Rabu (7/10).

Ketua Umum Bhayangkari Nining Badrodin Haiti memberikan sambutan pada Musyawarah Bhayangkari XXI di Jakarta, Rabu (7/10).

Foto: Dok Bhayangkari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Seluruh Bhayangkari diminat mau dan siap mengubah mental.  Hal itu ditegaskan oleh Ketua Umum Bhayangkari dan Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Nining Badrodin Haiti pada pembukaan Musyawarah Bhayangkari XXI dan Raker Lima Tahunan Yayasan Kemala Bhayangkari di Jakarta, Rabu (7/10).
 
“Sebagai organisasi kemasyarakatan yang jumlah anggotanya relatif besar dan tersebar di seluruh Indonesia, maka selalu ketua umum dan ketua pembina, pada setiap kesempatan tiada bosan saya selalu mengingatkan kepada seluruh Bhayangkari untuk mau dan siap mengubah mental dan perilaku,” kata Nining Badrodin Haiti.

Hal tersebut, Nining menambahkan, sesuai dengan tema Musyawarah Bhayangkari XXI tahun 2015, yakni “Melalui Musyawarah Bhayangkari XXI  Tahun 2015, Mari Kita Wujudkan Revolusi Mental di Lingkungan Bhayangkari”.

“Dengan tema tersebut, mari kita wujudkan revolusi mental di lingkungan perubahan. Mari kita mulai perubahan perilaku ini dari masing-masing Bhayangkari yang dilanjutkan pada keluarga Polri,” tutur Nining.

Nining juga berpesan kepada Bhayangkari dan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari  agar selalu menjaga nama baik Polri. “Jagalah nama baik Polri dengan selalu menjaga perilaku hidup yang bersahaja dan sederhana, sehingga dapat menjadi panuyan bagi lingkungan  masyarakat dan keluarga,” ujar Nining.

Nining juga berpesan kepada seluruh Bhayangkari agar senantiasa melakukan berbagai upaya untuk men-support dan memberikan motivasi kepada suami agar dapat bekerja secara profesional dan berprestasi,” papar Nining Badrodin Haiti.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA