Jumat, 22 Zulhijjah 1440 / 23 Agustus 2019

Jumat, 22 Zulhijjah 1440 / 23 Agustus 2019

Warga Bekasi Temukan Mayat Bertelanjang Dada

Rabu 28 Okt 2015 08:47 WIB

Rep: c 37/ Red: Indah Wulandari

Mayat (ilustrasi)

Mayat (ilustrasi)

Foto: www.pollsb.com

REPUBLIKA.CO.ID,BEKASI -- Sesosok mayat laki-laki ditemukan di kontrakan milik Metawati di Gang Tri Darma RT 004/002 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa (27/10) pada pukul 10.45 WIB.

Kasubag Polresta Bekasi Kota Ajun Komisaris Polisi Siswo mengatakan, dari kartu tanda penduduk (KTP) di sekitar tempat kejadian perkara, jasad tersebut diidentifikasi bernama Husin (63 tahun). Husin dikenal sebagai buruh harian lepas dan beralamatkan di Keng-keng RT 005/001 Kelurahan Talesan, Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Siswo menuturkan, menurut seorang saksi mata, Bejo (40 tahun), Husin  terakhir terlihat pada hari Ahad (25/10) siang.  

"Dari pengakuan saksi, korban masih terlihat sedang membeli kerupuk di warung masih dalam keadaan sehat. Tahu-tahu tercium bau tak sedap dari dalam kontrakan korban," jelas Siswo saat dikonfirmasi Republika.co.id, Rabu (28/10).

Saat itu, keadaan pintu kontrakan dalam keadaan terkunci. Ketika saksi mengintip ke dalam, lanjut Siswo, korban sudah dalam keadaan tidak bergerak dengan keadaan terlungkup dan bertelanjang dada.

"Kemudian saksi melaporkan ke pihak RT dan diteruskan ke Polsek Pondokgede langsung mendatangi TKP," tutur Siswo.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan unit identifikasi Polresta Bekasi Kota tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan pada tubuh korban, diperkirakan korban meninggal dunia karena sakit.

"Korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati guna untuk keperluan otopsi," kata Siswo.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA