Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Staf Ahli Setya Novanto Sebut KMP Solid Dukung Bosnya

Jumat 20 Nov 2015 22:20 WIB

Rep: C15/ Red: Djibril Muhammad

Ketua DPR Setya Novanto berjalan meninggalkan Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (17/11).

Ketua DPR Setya Novanto berjalan meninggalkan Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (17/11).

Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Staff Ahli Ketua DPR RI Setya Novanto, Nurul Arifin mengatakan Koalisi Merah Putih (KMP) tetap solid dan komit untuk mendukung Setya Novanto. Komitmen ini dinyatakan saat pertemuan petinggi partai KMP saat di rumah Ketua Umum Partai Gerindra, Probowo, Jumat (20/11).

Nurul mengatakan pertemuan tersebut merupakan pertemuan silaturahim antar petinggi partai. Selain itu juga sebagai ajang syukuran atas terpilihnya Fadli Zon dalam Kelompok Tani Nasional Indonesia. "Silaturahim dan update isu terkini," tulis Nurul melalui pesan singkatnya kepada Republika.co.id, Jumat (20/11) malam.

Nurul juga mengatakan pembahasan dukungan dan komitmen KMP untuk mendukung Setya Novanto juga menjadi isu utama pertemuan sore tadi. "Pastinya, karena itu juga isu terkini," kata Nurul.

Namun, Nurul tak menjelaskan lebih lanjut dukungan seperti apa yang diberikan para petinggi KMP kepada Setya Novanto. Ia hanya mengatakan kader KMP akan tetap solid. "Intinya kami tetap solid dan komit mendukung pak Setnov," kata Nurul.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA