Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Jokowi Dijadwalkan Tiba di Prancis Ahad Malam

Ahad 29 Nov 2015 13:00 WIB

Red: Esthi Maharani

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Widodo di pintu pesawat kepresidenan.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Widodo di pintu pesawat kepresidenan.

Foto: Setkab

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana dijadwalkan tiba di Paris, Prancis pada Ahad (29/11) malam pukul 21.00 waktu setempat.

Tim Komunikasi Presiden Ary Dwipayana dalam keterangan pers menjelaskan pesawat yang ditumpangi Presiden dan rombongan akan mendarat di Bandara Internasional Le Bourget Paris Prancis. Kepala Negara dan rombongan menggunakan pesawat Kepresidenan bertolak dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta pukul 09.45 WIB.

Melepas keberangkatan Presiden antara lain Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Mufida Kalla, Menko Polhukam Luhut Pandjaitan, Mensesneg Pratikno, Seskab Pramono Anung, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti dan sejumlah pejabat lainnya.

Sebelum berangkat, kepada wartawan, Presiden menyampaikan pentingnya kehadiran Indonesia di KTT tersebut dan juga akan menyampaikan hal-hal konkret yang sudah dilakukan Indonesia dalam komitmennya untuk ikut menangani perubahan iklim.

KTT Perubahan Iklim atau yang dikenal dengan United Nations Framework of Climate Change (UNFCC) annual Conference of Parties (COP) ke-21 akan berlangsung di Paris. COP 21 ini memiliki arti penting karena salah satunya membicarakan mengenai tindaklanjut setelah berakhirnya protokol Kyoto.

sumber : antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA