Kamis, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Kamis, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Kakek 65 Tahun Tewas Diduga Keracunan Obat Kuat

Selasa 12 Jan 2016 07:17 WIB

Rep: c33/ Red: Angga Indrawan

Mayat (ilustrasi)

Mayat (ilustrasi)

Foto: www.pollsb.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pria yang memasuki usia senja berinisial AD (65 tahun) seketika meninggal dunia di salah satu kamar Hotel Achmad Mas di Cipinang, Jatinegara, Jakarta Timur. Kakek itu meninggal ketika hendak memadu kasih dengan wanita berinisial N (29) di siang hari bolong.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Husaimah mengatakan, lewat hasil pemeriksaan korban diduga meninggal karena sakit. Husaimah mengkonfirmasi kejadian terjadi pada Senin, (11/1) sekitar pukul 13.00 WIB. AD yang sedang bercinta dengan N di kamar hotel itu langsung seketika tak sadarkan diri. Alhasil N panik dan melaporkan kejadian ke penjaga hotel.

"Korban meninggal diduga karena sakit. Tidak ada bekas penganiayaan di tubuh korban. Saat dicek sempat masih ada denyut nadinya. Saksi lapor ke pemilik hotel. Namun saat saksi kembali ke kamar yang ditempati korban, korban sudah meninggal dunia," katanya, Selasa (12/1) pagi.

Husaima menjelaskan berdasarkan keterangan N, ia mengaku ketika kejadian itu berlangsung dirinya sedang melakukan hubungan suami istri dengan korban. Namun N menampik dugaan korban meninggal karena keracunan obat kuat.

"N mengaku tidak lihat korban minum obat kuat. Mulut korban sudah keluar busa," jelasnya.

Diketahui, N sempat dibawa polisi ke Polsek Jatinegara untuk dimintai keterangan. Sedangkan jenazah AD langsung dibawa ke RSCM. Polisi pun telah mengunjungi tempat kejadian perkara untuk melanjutkan proses penyelidikan. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA