Minggu, 24 Zulhijjah 1440 / 25 Agustus 2019

Minggu, 24 Zulhijjah 1440 / 25 Agustus 2019

In Picture: Menteri Perindustrian Tinjau Pabrik Pulp

Selasa 01 Mar 2016 20:53 WIB

Red: Mohamad Amin Madani

Menteri Perindustrian Saleh Husin (kanan) meninjau proyek pembangunan pabrik OKI Pulp & Paper Mills di Sungai Baung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatra Selatan, Selasa (1/3). (Republika/Maspril Aries)

REPUBLIKA.CO.ID, OGAN KOMERING ILIR -- Menteri Perindustrian Saleh Husin, Selasa (1/3) melakukan peninjauan proyek pembangunan pabrik pulp PT OKI Pulp & Paper yang merupakan anak usaha dari Sinarmas Grup. Pabrik yang berlokasi di Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel) akan berproduksi pada Oktober 2016 dengan kapasitas produksi 2 juta ton pulp dan 500.000 ton tisu. PT OKI Pulp & Paper akan menjadi perusahaan pulp terbesar di Asia.

Menteri Saleh Husin dalam kunjungannya dengan didampingi G Sulistiyanto Managing Director Sinarmas Grup dan Suhendra Wiriadinata Direktur OKI Pulp & Paper meninjau langsung pabrik yang menelan investasi mencapai Rp 40 triliun. Menteri Perindustrian juga mendapat penjelasan dari Gadang Hartawan tentang pembangunan pabrik dengan investasi terbesar di Sumsel.

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA