Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

KMP Belum Tentukan Calon untuk Pilkada DKI

Kamis 31 Mar 2016 22:35 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Djibril Muhammad

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman.

Foto: foto : MgROL_54

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohammad Sohibul Iman mengatakan, sampai saat ini PKS belum menentukan calon pada Pilkada DKI 2017 mendatang. Ia mengaku bermacam kemungkinan dapat terjadi. Namun PKS terus berkomunikasi dengan calon-calon yang sudah menyatakan maju.

"Seperti kemarin Bang Yusril, ada Pak Sani, Pak Idrus, kami terus berkomunikasi Sandiaga Uno juga," katanya sehabis pertemuan Koalisi Merah Putih di kantor DPP PKS, Kamis (31/3).

Dalam pertemuan tersebut, Sohibul mengatakan, tidak ada pembahasan tentang pilkada. Ia mengaku pertemuan dengan Aburizal Bakrie, Prabowo Subianto, Zulklifi Hasan dan Dimyanti Natakusuma hanya silahturahmi biasa.

Aburizal Bakrie menyatakan hal sama. Dalam pertemuan ini ketua partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) hanya bersilahturahmi dan membahas persoalan bangsa. Namun Aburizal tidak menyatakan dengan spesifik persoalaan bangsa apa yang dibahas.

Aburizal juga mengatakan belum mengajukan calon kandidat dalam Pilkada DKI. Sedangkan dalam pertemuan ini Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak memberi komentar apa pun.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA