Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Bazar Rakyat di Tasikmalaya Berikan Minyak Goreng Murah

Rabu 15 Jun 2016 14:24 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Gelaran Bazar Rakyat Sinar Mas bersama Sinta Nuriah menyambangi Tasikmalaya

Gelaran Bazar Rakyat Sinar Mas bersama Sinta Nuriah menyambangi Tasikmalaya

Foto: Dok: Sinar Mas

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Gelaran Bazar Rakyat Sinar Mas bersama Sinta Nuriah menyambangi Tasikmalaya dan Purwokerto pada akhir pekan kemarin. Lebih dari 1000 liter minyak goreng disalurkan kepada masyarakat.

Penjualan perdana dilakukan langsung oleh Sinta Nuriah didampingi oleh Paguyuban Sinar Mas di Tasikmalaya. Sementara itu Head of Corporate Communications Sinar Mas Eka Wijayanti mendampingi Sinta Nuriah ketika melakukan bazar di Purwokerto.

"Saat Ramadhan dan menjelang Lebaran, kebutuhan pokok masyarakat justru meningkat. Kerja sama seperti ini sangat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dengan harga yang terjangkau," ujar Sinta Nuriah dalam keterangan yang diterima Selasa (14/6).

Sementara itu Head of Corporate Communications Sinar Mas Eka Wijayanti mengatakan Bazaar Rakyat ini dilakukan selain untuk berbagi bersama masyarakat, juga untuk mendukung upaya pemerintah menjaga stabilisasi harga serta ketersediaan pasokan minyak goreng.

"Sekaligus untuk bersilaturahim dengan mitra Sinar Mas di berbagai kota," ujar dia.

Melalui Bazar Rakyat, Sinar Mas berkesempatan menjalankan program corporate social responsibility dengan mengedepankan produk dan merek andalan milik sendiri, dalam hal ini minyak goreng kemasan, Filma.

PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk. (SMART) memberikan dukungan bagi rangkaian bazar yang telah berhasil menyalurkan sekitar 30 juta liter minyak goreng bagi warga masyarakat di berbagai kota. Sepanjang tahun lalu, Sinar Mas telah menyalurkan lebih dari 300 ribu liter minyak goreng kemasan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA