Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Ada Pertemuan Guru Nasional, Sentul Macet Parah

Ahad 27 Nov 2016 10:50 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Kemacetan (ilustrasi)

Kemacetan (ilustrasi)

Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Kemacetan arus lalu lintas cukup parah terjadi pada jalan keluar Tol BORR dan Jagorawi depan Belanova menuju Sentul, Ahad (27/11). Menurut informasi kemacetan terjadi karena adanya aktivitas pertemuan guru nasional di Sentul International Convention Center (SICC) yang dihadiri Presiden Joko Widodo.

Kemacetan parah terjadi begitu kendaraan keluar Tol BORR menuju pintu Tol Sentul Selatan. Kendaraan tertahan selama hampir 30 menit untuk keluar dari kemacetan. Penyumbatan arus tampak terjadi di putaran Belanova menuju SICC tempat pertemuan guru berlangsung.

Lokasi SICC juga telah dipadati ratusan bus dan kendaraan yang membawa tamu undangan dalam pertemuan nasional itu. Hingga berita ini diturunkan, kemacetan masih terjadi. Petugas kepolisian dan POM TNI turut membantu mengatur arus lalu lintas agar kendaraan tertib mengantre sehingga tidak menimbulkan kemacetan total.

Berdasarkan penuntun jalan Googlemap, kemacetan terpantau arus lebih lambat 50 menit dari melewati jalan tol itu dalam kondisi normal. Sedangkan arus lalu lintas dari Tol Jagorawi menuju Puncak terpantau lancar. Berdasarkan informasi dari papan Jasa Raharja jalur Puncak lancar diberlakukan rekayasa lalu lintas.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA