Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Seorang Wanita di Tambun Tewas Dimutilasi Dukun

Sabtu 10 Dec 2016 08:56 WIB

Rep: Kabul Astuti/ Red: Teguh Firmansyah

Ilustrasi pembunuhan.

Ilustrasi pembunuhan.

Foto: IST

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Seorang perempuan ditemukan tewas dalam kondisi termutilasi di dalam karung plastik warna putih pada Jumat (9/12) sekitar pukul 16.00 WIB di Kampung Tambun Kelapa RT 09/05 Desa Satriamekar, Tambun Utara.

Pelaku berinisial KR alias Entong (65 tahun), sehari-harinya berprofesi sebagai dukun atau paranormal. Korban FU (43 tahun) sempat meminta jasa pelaku untuk mencarikan orang yang bisa menyantet mantan suaminya.

Kapolres Metro Bekasi Komisaris Besar Polisi Asep Adisaputra menuturkan, terungkapnya kasus ini berawal dari penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas di dalam karung putih pada Jumat (9/12) pukul 16.00 WIB. Mayat ditemukan dalam kondisi terpotong kedua kakinya, tepatnya pada bagian tengah pahanya.

Pelaku berhasil ditangkap selang tiga jam setelah polisi melakukan pengejaran. "Pelaku berinisial KR alias Entong (65 tahun). Pekerjaan sehari-hari dia dikenal sebagai orang pandai atau paranormal atau dukun," tutur Komisaris Besar Polisi Asep Adisaputra, Sabtu (10/12).

Baca juga, Sadis, Seorang Ibu Tega Mutilasi Anaknya Sendiri.

Menurut keterangan tersangka, kata Asep menuturkan, korban berkenalan dengan tersangka pada Senin lalu. FU meminta kepada tersangka untuk dicarikan seseorang yang bisa menyantet mantan suaminya. Permintaan disanggupi, dan pada hari itu juga korban memberikan uang senilai Rp 4 juta.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA